07 November 2009

rambu-rambu persahabatan :)

lagilagi copas sari salah satu group yang saya ikuti .hehhe

DENGAN sahabat, Anda dapat bercerita tentang rahasia yang terdalam. Saat Anda dalam kondisi down, dia selalu ada dan siap membantu. Namun, apa jadinya bila sahabat Anda lawan jenis?

Bersahabat dengan lawan jenis memang dapat memberikan pengalaman menyenangkan, namun jalinan pertemanan pun bisa runyam saat salah satu memendam rasa cinta.

Timbulnya benih-benih cinta saat bersahabat dengan lawan jenis, lumrah terjadi. Pasalnya, kedekatan yang terjalin bisa menghadirkan romansa cinta yang akhirnya mengubah jalinan pertemanan.

Agar Anda tak mengalami kondisi itu, sebaiknya ikuti rambu-rambu persahabatan yang dilansir Askmen berikut:

Maknai lebih dalam arti persahabatan

Sebelum merajut kisah asmara, tak ada salahnya untuk merenungkan kembali makna persahabatan yang selama ini dibina baik. Sehingga Anda dapat memikirkan baik-baik apakah dia lebih baik tetap menjadi sahabat atau kekasih.

Apakah sosok pujaan hati yang Anda cari ada dalam diri sahabat atau hanya cinta sesaat? Ada baiknya di awal perkenalan, Anda mengetahui hubungan yang dirajut akan dibawa ke mana. Apakah hanya sebuah persahabatan, atau Anda mengharapkan hubungan yang lebih jauh.

Hindari menghabiskan waktu hanya berduaan!

Meluangkan waktu yang banyak hanya bersamanya dapat menjadi peluang untuk Anda berdua membina kedekatan yang lebih dalam.

Untuk itu, jika Anda ingin menghabiskan waktu hanya berduaan dengannya hingga larut malam, ada baiknya Anda pikirkan kembali.

Anda juga harus menghindari minuman yang mengandung alkohol! Ini dilakukan untuk menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetaplah mengingat bahwa dia adalah sahabat Anda dan lebih baik untuk pergi bersama sahabat-sahabat pria.

Batasi Komunikasi intensif dengannya

Sahabat merupakan tempat yang paling aman untuk berbagi rahasia. Berubahnya status dari sahabat menjadi kekasih, disebabkan terjalinnya komunikasi intensif antara Anda dan dirinya.

Tanpa disadari, perasaan nyaman dan perhatian dari sahabat membuat hati Anda penuh benih-benih cinta. Untuk itu, batasi komunikasi jika Anda tak ingin merusak hubungan yang telah terjalin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar