07 November 2009

selamat ulang tahun :))

kita mulai dari persiapan aku nyari kado buat si mas fajar.

tepat tanggal 7 Oktober 2009 lalu, suatu hal melintas dengan cepat dalam pikiranku saat aku mendengar tanggal itu. yang terpikirkan hanya satu ! bulan depan FAJAR ulang tahun ! saat itu binguuuung mau kasih kado apa !?!?! tapiiii satu yang aku tau dan harus aku kasih adalah barang yang berbau ARMY tentunya (hahha :D)
aku pengen ngebuat seventeenth'nya sweet banget bareng aku !

waktu pun terus berlalu , 1 hari 2 hari 3 hari dan akhirnya 1 minggu pun terlewati dengan sia-sia ! (bodohnya ! selalu menanti-nanti buat hunting barang !)

3 minggu tersisa, akhirnya aku memutuskan buat membelikan tas ARMY !
satu kendala ! bingung cari dimana, dianter siapa, budgetnya cukup ga ?!?! hahha :D
dalam hal ini pastinya aku ga bisa ngatasin sendiri aku sharing sama beberapa temen aku (sakie, mayang, yani, wisnu dll maaf yangg ga kesebut)
banyak masukan sana-sini, aku pertimbangkan lagi (tapi ttp msh kekeh pengen beliin tas !)

1 minggu terlewati kembali, dan hanya 14 hari lagi yang tersisa alias 2 minggu. masih sama kayak sebelumnya masih belum dapet apa-apa ! minta anter sakie ke bandung, sakienya udah mau tapi si akunya yang ogah2ogahan ! selalu di nanti-nanti !
hahha :D

ga kerasa sisa waktu aku tinggal 1 minggu kurang ! hhhuuuuuaaaaaa deg-degan sumpah !
dasar memang si aku orangnya begini, sedikit menyesal udah berleha-leha ! saking deg-degan saking takut ga bisa ngasih yg terbaik saking ga kuatnyalah ! aku sampe nangis :'( hahha :D mayang liat aku nangis malah ketawa keheranan, aku pun begitu keheranan kenapa aku nangis ! tapi da gimana namanya juga ketakutan hahha :D

kata yani, si mas pengen banget gantungan kunci KOPASSUS ! disitu aku masih bingung masa cuma ngasih itu hahha :D , tepat H-2 aku pengen minta anter wisnu ke batujajar ya sekedar hunting pengennya sih ke bandung tapi banyak pertimbanganlah hahha :D , sangat disayangkan wisnu ga bisa :( yaudah gapapa :) . pas hari itu bingung banget udah tinggal ngitung hari aku belum dapet apa-apa , yoweees aku minta tolong beliin yani dulu aja karena cuman dia yang tau gantungan yang mana yang mas mau hahha :D (terimakasih ceu yani :))

besoknya, hari jumat H-1 ! hhuuuaaa ! aku coba lagi ajak wisnu dan akhirnya pun wisnu bisa (horrrreeee ! seneng banget ! :DD) aku mutusin buat pergi pas orang-orang jumatan dengan merelakan ga ikut LES KIMIA dan dengan bodohnya pas kita (aku,wisnu) jalan menuju parkiran FAJAR belum masuk masjid dan dia pun nanya dengan santainya "ADEEEEEY ! mau kemana?" , aku jawab dengan sedikit ketakutan takut si mas curiga "eeeh ini apaaa aku minta anter inu ke tempat les, gapapa kan?" , mas jawab "iya gapapa" hahha :DD dalam hati deg-degan banget ! fajar curiga ga yah ? fajar marah ga yah? dan blablabla...
tapi kata wisnu sih gapapa daripada kita ngilang berdua, fajar lebih curiga (kata-kata wisnu bener !)

sepanjang jalan wisnu curhat ! hahha :D
walaupun jalanan kebul akibat gersang dan banyaknya truk .

sampe di batujajar , hunting , masuk 1 toko keluar masuk lagi keluar lagi begitu seterusnya tapi hasilnya NIHIL ! hahha :D
disitu mulai mikir, ah ga usah ngasih tas dulu bisa kapan-kapan yang lain dulu aja.
akhirnya wisnu nyaranin buat ngasih kaos aja (yoweeeees !) tiap liat kaosnya , bagus motifnya tapi bahannya jelek , bagus bahannya motifnya jelek :(( sedikit kecewa sih tiap-tiap selalu begini hahha :D

darisitu mutusin nyari ke dustira hahha :D ngubek-ngubek ! dapet deh , ya walaupun ga begitu bagus. tapi yang aku pikir satu ! yang penting aku ngasih lagian kata orang-orang "kado tuh ga diliat dari seberapa mahalnya seberapa bagusnya barang itu tapi niat dan doanya dari kita buat orang itu" sedikit legaaa pas inget kalimat itu !

besoknya, hari H tanggal 7 November hari yang aku nantikan dan tentunya fajar juga.
barang yang aku beli kemarin belum dibungkusin ! huuuuaaaaa ! untung aku punya bungkus kado yang pas bangetlah sama barang yang aku mau kasih. cepet-cepet aku bungkus di bantu kakak ku tersayang :)
tadinya aku minta anter nidhar buat cari kue tapi ternyata si kakak bisa nganter yaudah ga jadi. terimakasih yaaaah nidd :))

pertama nyari ke kartika sari, weeesssss gileeee ajeee kuenya ga ada yang di bawah seratus ribu dong hahha, terus mau ke holland bakery tapi dipikir-pikir lagi sama aja kayak kartika sari harganya. yaudah si kakak nyaranin ke merdeka ! dapet deh kue black forest dan aku minta tulisin "HAPPY BIRTHDAY FAJAR" ditambah lilin angka 1 dan 7 !

dari merdeka, kakak nganterin aku sampai tempat es kelapa. darisitu aku jalan ke rumah fajar. sempet bingung dan salah belokan. bolak-balik sampe ditanyain sama tukang jualan hahha akhirnya aku mutusin jalan yang aku yakin ! yang aku tau rumah fajar dari arah sini sebelah kanan dan ada motor shogun sama vespa. beberapa meter sebelum nyampe, fajar nelpon dan aku bilang "keluar rumah sekarang ! aku di depan rumah" hahha dia kaget !
dan aku pun sampe rumahnya, satu hal yang buat aku deg-degan pas ngeliat bapaknya fajar ada di depan (WAW !~) yaudah udah tanggung keliatan dengan keberanian aku nyamperin sambil ngucapin "Assalammu'alaikum, pak ada fajarnya?" jawab beliau "ada, tapi lagi mandi" yaudah aku tungguin terus aku sun tangan bapaknya fajar hahha

ga lama fajar keluar dengan pake sweater dan apa ?! HANDUK dibawahnya ! :O hahha
dia masuk lagi buat mandi, mamahnya dateng dari rumah sebelah, ga lupa aku juga sun tangan, disuruh masuk tapi aku tetep diluar, disuguhin makanan dan minuman yang ala kadarnya tapi berarti banget buat aku :))
dengan sedikit agak dingin bapaknya fajar keluar rumah mengendarai vespanya, terus fajar keluar mamahnya juga yang kebetulan mau jenguk ke rumah sakit. di rumah tinggal nyisa kita berdua yaudah kita ngobrol-ngobrol aja. S K I P ~

ga kerasa wisnu dateng deh, dari situ kita MAKE A WISH bareng ! "sfwmdakegpolbxzejfgislhdreupadkaldgkabfkeaugajkchsh" Amiiiiiin !
terus tiup lilin deh :DD fhuuuuuuuuuuuuh~




hahha cuma itu yang bisa aku kasih mas :))
aku harap kamu suka, semoga ini jadi bener-bener SWEETSEVENTEENnya kamu :))

still be my best, my lovely boyfriend
LOVE YOU FOREVER NEVER END ~ :*












*maaf bila ada cerita yang kurang pas sama kejadian nyatanya hehhe ada beberapa cerita yang di SKIP dan di persingkat hahha

terimakasih buat semua pihak yang udah ngebantu sinta :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar